berlawan

Jangan sok emo klo ga ngerti EMO..

Posted on 12:18 AM by Blog Proletar

Diawal tahun 2005,gw mengenal suatu musik yang oleh kebanyakan orang disebut EMO/SCREAMO. Dari situ gw mulai tertarik untuk cari tau, Tanya sana-sini, cari Mp3 nya, malah gw pernah bikin band dengan influence dari band-band seperti yg ada di bawah ini. teruz APA SEBENARNYA “EMO” ITU & SIAPA SAJA BAND-BAND YANG MEMAINKAN MUSIK EMO!!! Jujur,pertama kali gw (Dan kebanyakan orang tentunya) mengira band-band Emo Tuh Seperti :

* THE USED
* FINCH
* STORY OF THE YEAR
* MY CHEMICAL ROMANCE
* TAKING BACK SUNDAY
* FROM FIRST TO LAST
* FALL OUT BOY
* DASHBOARD CONFESSIONAL
* SAOSIN
* …
* and another shitty band like those band ;p

Rasa pengen tau gw ama emo gak berhenti sampai disitu aja,gw terus dan terus menggali lebih dalam tentang emo, setelah browsing sana-sini… ikut berbagai macam forum diskusi, sharing dengan banyak teman (kebanyakan di Philipine dan Malaysia), akhirnya gw nemuin MUTIARA!!! Thankz God !!!

Yang waktu itu gw anggap sebagai band Emo ternyata SALAH BESAR!!! Kesimpulan yg gw dapat adalah, EMO…Sub-genre dari Hardcore-Punk Musik, muncul pertama kali diawal tahun 1980 an, tepatnya di scene DC Hardcore Punk !!! Band yang mengawali “Gelombang Emo” saat itu adalah : RITES OF SPRING Trus di “populerkan” oleh MOSS ICON, THE HATED, JULIA, UNION OF URANUS,INDIAN SUMMER dll. Emo sendiri udah “mati Suri” di pertengahan tahun 1990 dan emo gak akan pernah jadi SUB-CULTURE…Karena emo TIDAK MEMPUNYAI suatu “Movement / Pergerakan” yg akan mereka perjuangkan, Tidak Seperti PUNK dan HARDCORE (Tapi skrg udah banyak band-band Emo yang mengangkat tema POLITIK dll. Seperti LA QUIETE, AMANDA WOODWARD, etc)

Jadi, NGGAK ADA yang namanya Emo-Pop, Emo-Punk, Emo-Metal, Emo-Goth, Emo-core, Emo-rock, Emo-Coustic (ada sebagian orang menyebut ini sebagai sub-genre or Evolusi dari Emo! TAIK!!!) , and another shitty things !!! Karna apa??? Karna, Emo itu Sudah menjadi AKAR (sub-genre) dari Hardcore Punk musik, gw ulangin, dari Hardcore Punk musik!!! Gak ada kan “akar” dari suatu “akar”?!!? Gampangnya gini, PUNK—HARDCORE—EMO…Emo dari Hardcore, dan Hardcore dari Punk. Jelas???

Cuma SCREAMO yang bisa jadi Sub-category dari EMO itu sendiri. Pada dasarnya,Emo dan Screamo sama aja, sama2 berunsur CATHARSIS (Menyenangkan orang yg mendengarkan) dan masih mempunyai Hardcore ETHIC, itu unsur yg harus dijaga oleh band-band emo,karena mereka berasal dari Hardcore. Hanya saja, klo kita lihat dari segi sound nya, Screamo lebih Chaotic + Lebih banyak Scream nya jika dibandingkan ama band-band emo kebanyakan (Coba dengerin INDIAN SUMMER, truz dengerin ORCHID / P.99), dari situ kalian bakalan tau apa BEDA antara musik EMO dan SCREAMO ;) Lirik juga kebanyakan tentang “kemarahan” dibungkus dalam suatu Epic dan sesekali tentang cinta (Tapi TIDAK cengeng), seperti “Venus & Bacchus” nya SAETIA), karna band-band Screamo seperti :

* 1905
* 49 MORPHINES
* 1000 TRAVEL OF JAWAHARLAL
* AMPERE
* ANGER IS BEAUTIFUL
* AGHAST
* AFTER SCHOOL KNIFE FIGHT
* A FINE BOAT, THAT COFFIN!
* A DAYS REFRAIN
* A DAY IN BLACK AND WHITE
* …
* YOU AND Ietc.

Ter influence dari Sounds Hardcore Punk + Grindcore (Grindcore kan juga termasuk salah satu sub-genre dari Hardcore).
Emo itu Sendiri Kependekan dari EMOTIVE HARDCORE !!! BUKAN EMOTION / EMOTIONAL HARDCORE !!! Disini Telah terjadi kesalahpahaman, Emotional (Dari segi Lirik) yang SEHARUSNYA berarti LUAPAN KEMARAHAN akan SUATU KETIDAK ADILAN malah di artikan sebagai RENGEKAN CENGENG, DEPRESI DIRI karena PUTUS CINTA, atau sesuatu yang berhungan dengan MENYIKSA DIRI SENDIRI dan berakhir dengan BUNUH DIRI!!! SESUATU HAL YANG MENYEDIHKAN DAN TIDAK BERGUNA SAMA SEKALI!!! jika kalian menganggap itu sebagai emo, Lebih baik kalian buat band POP aja!!! Seperti KANGEN band. Tapi vokalnya teriak2 kayak FINCH dll. Hahaha

Disini, for Basically, Kita harus mengerti klo emo tuh Sub-Genre dari Hardcore Punk (Kapan yah gw capek ingetin ini???)… Emo/Screamo tetap menganut filosofi DIY (Do It Yourself ) dari Punk itu sendiri. Jadi, emo TIDAK BISA menjadi “sesuatu” yang MAINSTREAM, Tetapi band – band emo yang seperti gw sebutin di atas itu BISA POPULER seperti hal nya band-band MAINSTREAM lainnya!!! Thankz to God for leading me to the Truth !!!

EMO = STYLE / GAYA HIDUP ??? guyz, kalian SALAH BESAR!!! Emo / Screamo itu HANYA suatu Sub-genre musik!!! Gak lebih!!! Apalagi kalo kalian sampai mempunyai pikiran / pandangan seperti : EMO IS LOVE or EMO IS A WAY OF LIFE or EMO IS SOUL and another dumbass though… guys, itu hanya akan membuat kalian semakin terlihat bodoh!!! Sorry bgt klo gw ngomong seperti ini…but, that’s the fuckin truth guyz!!!

Jika kalian mengerti Akar dari Emo dan apa itu arti emo sebenarnya, maka kalian akan paham suatu hal, Memang sudah seharusnya TIDAK ADA ISTILAH “emo kid”, “emo girl”, “emo boy” atau istilah2 goblok lainnya yang gak ada hubungannya ama Emo!!! Dan juga kalian akan paham bahwa emo tidak ada hubungannya dengan Sexual activities seperti GAY, LESBI, or BISEX!!! Coz EMO/SCREAMO IS JUZT SUB-GENRE from HARDCORE (Charged with PUNK).

Oke, gw udah share sebagian yang gw tau tentang “what the heck is emo???”…gw harap temen-temen yg ada di forum (dan yang baca tulisan ini) jadi mengerti apa itu emo / screamo yang sebenarnya, dan mulai BISA BERHENTI untuk bilang kalo THE USED, FINCH, ALESANA, dll itu adalah band-band emo/screamo (itu sangat2 memalukan)!!! Karena gw bakal seneng liat anak2 muda Indonesia mengerti apa itu emo, tidak Cuma sekedar ikut2an trend yang lagi IN (sudah saatnya Indonesia “sembuh” dari penyakit ‘FALSE EMO’, FASHIONCORE, TEARSCORE, dll.) seperti yang diciptakan oleh MTV bangsat dan MEDIA-MEDIA lain yang ngawur dan gak tau apa2 tentang Emo!!! Kalo ada yg mau diskusi tentang EMO / SCREAMO musick ato segala sesuatu yang berbau Hardcore, silahkan! Bukan kah GROUP ini dibuat agar kita sharing satu sama lain (mskpn sekali2 mencela&mencemooh hihihi) dan untuk pencerahan akan sesuatu??? Iya kan??? Karena gw lebih senang berdiskusi dengan banyak orang daripada dengan 2-3 orang yang sudah gw kenal !!!

So, keep educating yourself guys!!! DIY or DIE !!! Cari sesuatu dari sumber yang jelas, pelajari, dengarkan dan pahamin apa yang kamu percaya (musik maksud gw), diskusikan dengan teman2 kalian, trus sebarkan apa yang kalian tau!!!

Jadi orang “keras kepala” itu bukanlah suatu kejahatan, kalo bisa jadilah orang yang “keras kepala” tapi TAU apa yang kamu pertahanin!!! Jangan Jadi orang yang “keras kepala” tapi tidak tau apa2!!! C’mon guys, itu suatu kebodohan tingkat tinggi!!!seperti…(gak perlu gw sebutin disini nama orangnya, gak etis) Hahaha

Oke then, Everybody is a Winner !!!

Tulisan ini dibuat BUKAN untuk bersikap RASIST terhadap suatu jenis musik, Dan juga BUKAN untuk MENGKOTAK-KOTAKAN musik!!! TUJUAN UTAMA gw bikin ini adalah untuk PENCERAHAN, PENEGASAN, atau mungkin bisa juga sebagai PEMBENARAN atas semua KESALAH PAHAMAN tentang EMO / SCREAMO itu sendiri!!! Honest, gw dah ENEG bgt ama Penyakit MIZCONCEPTION ’bout EMO / SCREAMO (Khususnya di INDONESIA!)

GUYS, SEKARANG UDAH HAMPIR TAHUN 2009…JANGAN BODOH UNTUK TERUS”AN MENJADI KORBAN FALSE EMO…Jika ADA SUATU BAND,YANG VOKALNYA TERIAK-TERIAK (Di beberapa lirik Tertentu), DISTORSI YANG MERAUNG-RAUNG, HENTAKAN DOUBLE PEDAL BUKAN BERARTI TERUS ITU BAND EMO / SCREAMO!!! MASIH BANYAK YANG HARUS DIPERHATIKAN!!!

Believe me,Hardcore music selalu membawa sisi positif!

and…’REAL’ EMO/SCREAMO IS SOOOOOO…HARDCORE!!! Period.

Semua yg gw tulis disini MURNI dari pikiran gw, berdasarkan DEBAT sana-sini, TUKER PIKIRAN dgn beberapa orang, Juga dari Search di beberapa websites (Terutama www.youdontknowemo.tk & www.mesaverde.co.uk) !!! So, Masih masuk akal kalo gw rasa bikin tulisan ini.

THIS IS FUCKIN ORIGINAL!!! SO, NONE OF THIS WAS PLAGIARIZED!!!

source : http://emotion-me.blog.friendster.com/2007/11/lets-erase-mizconceptions-about-emoscreamo/

57 Komentar untuk "Jangan sok emo klo ga ngerti EMO.."

.
gravatar
takukus Says....

lalu apa gender dari fflt my chemical romance alesana dll ?

.
gravatar
Emoscene Depreticone Says....

sob, gue mau nanya nih.. kenapa yah koq banyak dr pecinta hardcore itu sendiri mengasingkan, atau mengejek Emo, menghina,..?
kalo lo pecinta musik psti tau jawaban'a..

.
gravatar
Anonymous Says....

sok tau loe! goblok sekarang emo di indonesia gitu adanya..

.
gravatar
Anonymous Says....

trus apa bedanya EMO sama POST HARDCORE ??

.
gravatar
nina ladiez Says....

Lah anjing anak emo indonesia pada kayak banci, eneg gua liatnya. Metal is my life ! The true fuck'in your mind #deathcore

.
gravatar
nina ladiez Says....

Lah gila lu yeh 1905 genrenya punk rock sedangkan aghast gothic metal. Gak percaya ? Lo liat pesbuk

.
gravatar
nina ladiez Says....

Post-hardcore sendiri adalah penurun dari emo (menurunkan emo)

.
gravatar
Anonymous Says....

post-hardcore itu ya emo zzz
istilah post-hardcore itu dipake dari istilah "masa" atau "era" atau "periode" setelah hardcore..
sama kayak post rock, post punk yg lahir setelah genre pendahulunya..

.
gravatar
Rizky Atria Says....

Tolong jangan salah kapra ttng emo, cz emo bukanlah musik pop cengeng seperti killing me inside!! Lirik2 emo memang mengandung cinta, tapi itu puitis!!

.
gravatar
Anonymous Says....

musik emo itu kturunan dari hardcore punk. Yaa.. Sperti keturunan musik rock lainnya lah dan itu trgntung sbuah era/ jaman. Msalah sexual aktivity sperti GLBT itu trgntung pribadi msing2 orng/ prsonilnya. BANYAK ORANG YANG DILUAR EMO ternyata seorang GLBT. Gag smestinya klou Emo itu identik dngn GLBT. Itu salah besar!!!!

.
gravatar
daniel wijay Says....

apoo hubungan_nyoo emoo moo mulutt kaww yg katee thaikk,,bajingann,,,

.
gravatar
Anonymous Says....

Lu pade ngomong apa'an, ngomong sok kebule-bule'an,,, lahir di bak sampah aja ngGayAnya selangit lu pade!!

.
gravatar
stanley rinaldy Says....

Emo dan post hardcore beda di ketukan drum nya gan, kalo emo lebih kyk punk dia drum nya, gitar nya juga ga kebanyakan tehnik drive nya, lebih ke melodic hardcore

.
gravatar
stanley rinaldy Says....

Killing Me Inside sebener nya dia dulu genre nya emo, tapi skrng dia ganti genre jadi modern rock gan...

.
gravatar
Oliverril H.Alesana Says....

e sangbat,,,
lo tuh ga tau apa-apa jangan so tau lah...
aliran lo dangdut aje so-soan emo/metal/gotick/punk/melo...

he,, memalukan tau ga lo ...
your fucking motherfucker...

.
gravatar
Anonymous Says....

ett dh jgn ngatain anak emo anjing dh no gini" emo /screamo juga seni Tolol daripada hardcore lirik lagu banyak mengandung kata" yg gk pantes.... (kecuali,post hardcore)

.
gravatar
tandy junaedi Says....

Informasi Kontes SEO untuk para blogger gan.. Ada 4 kontes SEO yang bisa diikuti, tanpa dipungut biaya sama sekali (gratis) dan tidak ada batasan untuk peserta (umur, status, maupun pekerjaan).

*Kontes seo Rgo Poker www.kontes-seo-rgopoker.net / www.kontes-seo-rgopoker.com. Total hadiah 32.jt
12 januari 2014 - 12 maret 2014

*Kontes seo Afa Togel www.kontes-seo-afatogel.com/ Total hadiah 25.jt
18 januari 2014 - 18 maret 2014

*Kontes seo Batik Poker www.kontes-seo-batikpoker.com/ Total hadiah 32.jt
22 januari 2014 - 22 maret 2014

*Kontes seo Eyang Togel www.kontes-seo-eyangtogel.com/ Total hadiah 25.jt
26 januari 2014 - 26 maret 2014

info lebih lengkap masuk aja ke situsnya

.
gravatar
Dhamar Says....

Ahh pada belagu semuah luh,,,,anak emo lah anak metal apa lah...loe tuh anak ma luh goblog...

.
gravatar
Anonymous Says....

Taik, ngga peduli apa omongan lu semua, terserah masing masing orang mau menganggap EMO itu apa, yg penting DIY dan ngga perlu denger kata orang lain. Jadi ngga ada salahnya mereka menganggap EMO itu gaya hidup atau style. Dan band apa yg mereka suka itu terserah mereka.

.
gravatar
wisnu inu Says....

sebagian bener , sebagian salah , sebagian dilebih-lebihkam

tapo apakah anda yakin jika hardcore itu adalah sub-genre seperti keterangan diatas?

ataukah hardcore itu hanya genre turunan dari sebuah sub-genre?

.
gravatar
Unknown Says....

coba lihat di wikipedia... disitu bahasanya lebih wow...

.
gravatar
Biji ganja Says....

Buakakakakak maklumlah emo indonesia didomisasi posser, baru dengerin KMI aja udah berasa EMO, keras dikit emo, baju2 item tambah rambut polem dibilang emo.

Kesimpulannya, gw setuju sama artikel ini. Punk>hardcore >emo...bisa dikatakan emo turunan punk. Dan kenapa banyak anak metal membenci emo? Alasannya ketika emo didominasi anak alay, dan membunuh karakter musik emo sendiri. Emo yg awalnya cuma sebatas genre kini menjadi fashion yg menjijikkan.....''ini loh gw emo, rambut gw abis dari salon''....FUUCK, emo is not style

.
gravatar
Tomorrow not today Says....

jika "velhinha alcore" itu band turunan dar akar kuadrat mana ya?

.
gravatar
Anonymous Says....

Ah taik lu pada, emo itu musi dari hardcore cuma mereka pake scream. Style yg rambut polem itu karna perkembangan zaman biar lebih menarik perhatian dan lebih seram kyak vampire gitu, bahkan band rock, dangdut, pop, metal, deathcore juga polem tu rambutnya. Tapi, bukan berarti dia emo. Tapi, rambut polem karna perkembangan zaman. Paham gak klian anjing goblok?!

.
gravatar
Anonymous Says....

smua nya klo ngk mnjiwai nggk bkal ada bro .
rmbut tdk mnnjukan bhwa dia emo .
klo yg lebih2kan itu mah scanboy/scangirl .
knapa coba emo dimusuhin/dihujat2 ?
klo diblg emo hny mmperusak atau apalah nmanya .
trus buat yg brgenre emotiv hrus pakek baju,rmbut,style thn80an gitu ?
buat yg ngatain emo "bru habis ke salon rmbt w emo" .
perlu k salon mang ?
sdngkan w gnting sndri rmbut w .
jgn mmperolok2 deh .
lu cm tau sisi negatifnya cb lu liat sisi positifnya .
emo itu brkrya .
dan itu karya dari sbgian anak broken/dkcwain .
lah lu klo bkn anak emo apa yg lu buat disaat lu dikcwain ?
disni forum buat diskusi bukan saling ejek .

.
gravatar
rizky aditya Says....

untung bener dah gue mampir di sini,
buat yg post tulisan ini, titip salam ama emak lo, yg udah ngajarin bener bener tapi elo nya malah menyimpang, saluuuttt gua bray... lo pikir kata kata lo itu bener , cuuiicchh,,,, lo posting beginian tujuannya mau ngapain?? ( mau jelasin ) asal lo tau emo itu gk datang dari orang lain, emo itu datang dari diri sendiri, daaaaan oohhh iyyaaa, gue cuma pgn ngasih tau nih yaaaa, emo yg satu membenci emo yg lain, jadi apalagi elu yg kagak jelas bgt bacootnya, gimana mau suka ama anak emo cobaa? intinya jalani hidup ini, kaga usah neka neko, sono sinni, yg ada ntaar, gimana kalo ada orang yg gk terima ama perilaku kita? (termasuk gue samo yg post ini tulisan) waaaahh trus suatu hari ktemu, ancur dah tuh bocahhh, kaya gue nih kalo aja gua ktemu ama yg bikin tulisan ini, udaaah gua baccok orangnya, seriiiiuuss,,, 797xzdrx

.
gravatar
Anonymous Says....

buat yg nulis ni tulisan, sotoy bgt luh!!
setuju sama koment yg diatas gw, emang mesti ngerasain dibacok orang kaya luh!!

.
gravatar
Anonymous Says....

Mendingan main musik... Ya mainin Ajah sesuka lo kayak gmna...
Yang bilang dia emo, situ emo, gw emo, elu emo, di biarin Ajah...
Kan penilaian masing-masing...

Oh iya... Bermain musik itu kan hanya pengaplikasian dari apa yang kamu rasakan...
Mau nangis-nangis kek... Teriak teriak kek... Yang penting enak di denger tetangga ato minimal orang yang di sekitar elu... Udah lebih dari cukup...
Ya enggakk??

Life is so simple if you think that's simple...
God bless you all...

.
gravatar
syarif fudin Says....

Alesana dbilang bukan emo?

Lalu,kita lebih percaya sama admin nya apa alesana ya?

Tau lah,,,toh,setelah aku close this page n out,,,,aku hidup seperti biasanya,,,n waste this articel away from my mind

.
gravatar
Pije Says....

Jijik gua ngeliat lo lo semua banggain genre musik orang barat, punk lah, hatkor lah, emo lah, rege lah, taek lah.
Harusnya kalian pada suka sama budaya kalian sendiri, seperti kroncong, campursari,dll.
Dasar, pemuda pemudi indonesia tolol semua ya!!!!!!

.
gravatar
Boby Says....

Generasi kacau dasar orang indon, mental kacung kaya pemimpinya

ributin pepesan kosong, negara luar lagi lomba dalam teknologi lah elu ributin hal yang ga jelas

satu kata hidup jokowi

.
gravatar
Muhammad Ilham Surya L Says....

Kalo soal Genre gua bantu deh
ROCK>Blues,Jazz,country,PUNK>METAL>disini ada grunge sesudah metal sebenernya di barengi sama Emo dan Indie tahun 80 baru dah mulai muncul sebutan Core core entah gmn asal mulanya yang penting gw yang sebenernya gk nganggap genre yang namanya CORE COREAN taik!.
Soal EMO gw sih tergantung diri masing masing, yang jelas EMO gk CENGENG. Udah lo semua jangan saling hujat kyk anjing aja

Note : masih banyak diluar sana genre yang nggk lu ketahui man, jangan so dulu, coba ente bikin artikel yang jelasin tentang genre HARDCORE APALAH ITU

.
gravatar
Muhammad Ilham Surya L Says....

Gmn mau majuin teknologi bang, yang kyk gini aja belum maju.

.
gravatar
Muhammad Ilham Surya L Says....

Gmn mau majuin teknologi bang, yang kyk gini aja belum maju.

.
gravatar
bonas G Says....

Jadi gak enak Ya bacanya ,, coba coment nya ngasi nama band jduL lagunya jdi Ƅiڪǻ dicari Ƅiڪǻ kita denger , Ƅiڪǻ kita pikirin si doi rupanya kayak gini hobinya

.
gravatar
bonas G Says....

Sory ni tadi cuma liat" aja , untung gw sukanya lagu" vodoo,edane,sahara,powerslave,jamrud,slank, jdi gk ikut" debat hahaaha

.
gravatar
bpk muliadi Says....

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


.
gravatar
casinoonlineindonesia Says....

bagi yang suka judi bola, baccarat, poker, blackjack, domino, capsa susun, mix parlay dan lain2, bisa kunjungi
1628casino.com
1628poker.com
usobet.com
atau langsung chat di sini saja ya
7f1b1f00

.
gravatar
casinoonlineindonesia Says....

bagi yang suka judi bola, baccarat, poker, blackjack, domino, capsa susun, mix parlay dan lain2, bisa kunjungi
1628casino.com
1628poker.com
usobet.com
atau langsung chat di sini saja ya
7f1b1f00

.
gravatar
bpk muliadi Says....

¬ hal yg tidak pernah terbayangkan kini menjadi kenyataan,dengan keluarga saya untuk AKY SANTORO kami ucapkan banyak terimah kasih karna berkat BANTUAN AKY SANTORO ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari segala HUTANG HUTANG. karna nomor togel yang di berikan KY SANTORO YAITU-4D. nya BENAR BENAR TERBUKTI TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN.125 juta.ALLHAMDULILLAH saya bisa menutupi semua tuhang hutang saya.dan MOTOR saya yg dulunya aku gadaikan,kini sudah di tebus kembali.dan kami juga sudah membuka usaha kecil kecilan,kami tidak menduga KY SANTORO TELAH MERUBAH NASIB KAMI DALAM SEKEJAP.dan hanya AKY SANTORO Lah DUKUN TOGEL YANG PALING BERSEJARAH DI KELUARGA KAMI.ini adalah benar benar kisah nyata dari saya.dan saya tidak malu menceritakannya.semua tentang kesusahan yg perna saya jalani.karna di situlah saya mulai berfikir bahwa mungkin masih banyak saudara kami yg membutuhkan bantuan seperti saya.yang ingin seperti saya silahkan hub AKY SANTORO DI NOMOR(_0823_1294_9955_).DI JAMIN 100% TEMBUS.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI.DAN SAYA SANGAT YAKIN BAHWA ANGKA GHOIB YANG DI BERIKAN KY SANTORO DAPAT MERUBAH NASIB ANDA SEPERTI SAYA.SEBELUMNYA SAYA MOHON MAAF KALAU ADA PERKATAAN SAYA YANG KURANG SOPAN.TOLONG DI MAAF KAN.TERIMAH KASIH.THANK'Z ROOMX ZHOBATH.!!!

.
gravatar
bpk muliadi Says....

¬ hal yg tidak pernah terbayangkan kini menjadi kenyataan,dengan keluarga saya untuk AKY SANTORO kami ucapkan banyak terimah kasih karna berkat BANTUAN AKY SANTORO ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari segala HUTANG HUTANG. karna nomor togel yang di berikan KY SANTORO YAITU-4D. nya BENAR BENAR TERBUKTI TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN.125 juta.ALLHAMDULILLAH saya bisa menutupi semua tuhang hutang saya.dan MOTOR saya yg dulunya aku gadaikan,kini sudah di tebus kembali.dan kami juga sudah membuka usaha kecil kecilan,kami tidak menduga KY SANTORO TELAH MERUBAH NASIB KAMI DALAM SEKEJAP.dan hanya AKY SANTORO Lah DUKUN TOGEL YANG PALING BERSEJARAH DI KELUARGA KAMI.ini adalah benar benar kisah nyata dari saya.dan saya tidak malu menceritakannya.semua tentang kesusahan yg perna saya jalani.karna di situlah saya mulai berfikir bahwa mungkin masih banyak saudara kami yg membutuhkan bantuan seperti saya.yang ingin seperti saya silahkan hub AKY SANTORO DI NOMOR(_0823_1294_9955_).DI JAMIN 100% TEMBUS.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI.DAN SAYA SANGAT YAKIN BAHWA ANGKA GHOIB YANG DI BERIKAN KY SANTORO DAPAT MERUBAH NASIB ANDA SEPERTI SAYA.SEBELUMNYA SAYA MOHON MAAF KALAU ADA PERKATAAN SAYA YANG KURANG SOPAN.TOLONG DI MAAF KAN.TERIMAH KASIH.THANK'Z ROOMX ZHOBATH.!!!

.
gravatar
Zombie Zone Says....

ALESANA IS POST-HARDCORE BAND BUKAN EMO/SCREAMO
AND
PERBEDAAN EMO DAN POST-HARDCORE
TERLIHAT JELAS DARI SEGI PERMAINAN MUSIKNYA
KALAU POST KETUKAN DRUMNYA DIA LEBIH MIRIP KE METALCORE
KALAU EMO/SCREAMO KETUKAN DRUMNYA LEBIH CONDONG KE PUNK ATO HARDCORE!!

.
gravatar
Anonymous Says....

Gue mau komen tapi kok forumnya udah kelar ya kayaknya.

Anyway yang mau gue komenin adalah sub culture itu terbentuk dari kebiasaan yang dianggap sebagai hasil konsensus secara bersama. Yang gue kurang setuju di sini adalah penulis menulis seolah-olah dia lebih tau tentang subculture emo yang direpresentasikan oleh band-band macam Finch, Dashboard Confessional, dll. Gue kira, itu nggak ada bedanya dengan orang fundamental, yang nggak bisa menerima evolusi dari yang dia yakini.

Hampir di seluruh dunia setuju kalo Finch, Dashboard Confessional itu emo, tapi penulis menganggap ini sebagai hasil brainwashing MTV? Wah luar biasa sekali ya, pasti penulis punya hak untuk bilang kamu emo atau bukan, saya iri saya juga pengen punya otoritas seperti itu. Ketika hampir seluruh orang setuju dengan fenomena tertentu dan sepakat bahwa itu merepresentasikan suatu hal, bukankah itu sudah jadi sub culture ya?

Emo nggak boleh jadi mainstream itu cuman paham orang yang nggak bisa liat orang lain sukses aja sih, banyak kok band/musisi yang berangkat dari root tertentu tapi akhirnya dianggap sell out. Padahal memang musisi/band itu punya kemampuan untuk itu, tapi banyak yang sirik hanya karena dia sukses :P sayangnya gue nganggep hal itu sebagai pikiran yang sampah.

Gue sih nangkepnya, kebesaran DC, Saosin itu malah bagus buat scene emo. Karena membuat orang yang sebelumnya masih awam tentang genre ini jadi penasaran apa itu emo. Itu justru bagus buat emo, sama seperti Green Day atau Blink-182 di genre pop punk.

Tapi ya selalu ada pikiran-pikiran fundamentalis yang saklek, kalo nggak ini berarti lo sesat, kalo nggak DIY berarti lo bukan ini :P

Oh ya, emo itu booming di tahun 90an, waktu itu digagas sama Jawbreaker dan Sunny Day Real Estate, pemicunya gara-gara ledakan grunge yang diprakasai oleh Nirvana.
Band macem TBS, DC, Finch itu tetep masuk emo karena semua orang setuju kalo genre mereka adalah emo, tapi gue setuju kalo TBS, DC, Finch itu emo jenis yang baru, nggak kayak Jawbreaker maupun Sunny Day Real Estate karena emo awal 2000an terpapar sama musik pop/boyband yang sangat kental di masa itu, jadi gue rasa alam bawah sadar anak-anak emo 2000an memang lebih terpapar dengan nada-nada pop sih. Tapi mereka tetap emo, you don't have to be anti smark dude. Just accept that it's part of emo sub culture.

Satu lagi, terlalu sering menggunakan kata-kata umpatan tidak akan membuat pendapat lo lebih berbobot kok :)
Satu lagi ah, emo sama screamo beda cuy.
Satu lagi, website referensi lo nggak 100% bener juga, Blink-182 itu bukan emo, Brand New emo di album awal aja, album selanjutnya sudah berevolusi, Green Day apalagi, Linkin Park apalagi. Thrice itu post hardcore, I could go on :P

.
gravatar
ganja_ gan Says....

heleh dari bnyak bacot mending nikmatin tu musik ala kesukaan loe masing,2 lo ribut jg gk dapet duit goblogggg

.
gravatar
Anonymous Says....

Saran buat blog ini mending tutup aj, nyampah, gk ngdidik, lo idup dimana? Tggal dmana? Lahir dimna?

Pakek sok,sok,an broken home, kalian sndiri yg bikin itu smua jadi broken home..

Jadi gw saranin tutup aj ni blog. Goblok!!

.
gravatar
PAK RUDI Says....

Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di 🐣PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL🐣

Silahkan tinggalkan Komentar..!!

Silahkan komentar yang sopan. dan saran buat perbaikan "blog proletar"

Cara Komentar:
1.Tulis Komentar Anda
2.Kemudian, Pilih Name/URL
Isi Nama Anda dan URL blog/wesite/facebook Anda
Kalau URL g isi pun tidak apa - apa
3.Klik "continue"
4.Kirim.

Tidak ingin ketinggalan informasi?

Setiap ada artikel baru, otomatis diinformasi- kan ke email Anda. Ketik Alamat Email Anda Disini, GRATIS

Ikuti Blog Proletar di FACEBOOK : @Proletar

Entri Populer

 
Top
http://blogproletar.blogspot.com
The articles are copyrighted to Blog proletar | About me | Informasi Proletar
Site Meter